Wednesday, July 21, 2010

Goes To Curug Ngumpet

selasa, 20 Juli 2010 gue cabut sekolah doong, sama anak2 juga udah janjian HAHHAHA parah ya padahal kita semua udah kelas 12, tapi berhubung kelas 10 nya masih MOS kita yg kelas 11 atau 12 ga belajar, jadi daripada bete disekolah kita niat buat cabut bareng :p awal nya sih niatnya mau ke Kota Wisata aja yg deket, tapi pas hari H nya, pas pagi2 ngumpul drumah gue entah kenapa rencana berubah ke Curug, gue sih ayo aja, asal ada tebengan (maklum ga bisa bawa motor). yaaaaa akhir nya kita ke Curug, berangkat dari rumah gue sekitar jam /9, modal nekat banget deh, janjian pake baju seragam, ga punya SIM, ga punya KTP kita nekat jalan ke Curug NAIK MOTOR cing!! Total nya ada 6 Motor, ya totalnya 12 orang lah. Yang cabut itu sih rata2 anak ips haha anak ipa cuma Renald doang, tapi anak ips nya banyak!! ada gue, futri, yeni, eby, dita, jule, risma, yunisa, tbk, firda sama cowok nya firda hahha :D

Selama dijalan kita kaya konfoi gitu deh seru kekeluargaan banget deh. gue kan nebeng sama yunisa eh pas dijalanan yg rusak bolong2 berlubang bin banyak genangan air itu, gue sama yunisa hampir jatoh ketiban motor, tapi untung nya motor nya ditahan sama tbk (alhamdulillah!!) tapiiii pas kaki gue turun biar nahan gak jatoh, ROK GUE ROBEEEEK!!! aaaaaaaaaa panjang banget lagi robeknya, ada kali 1 jengkal lebih -____- untung nya gue bawa celana, jadi gue sedikit tenang lah. abis jatoh itu, gue pindah nebeng, gue nebeng sama tbk -_- demi deh, dibonceng tuh manusia gue mau mati rasanya, udah tau bensin mau abis bukannya beli malah becanda nunggu mogok, taibetsumpah -_- udah gitu tiap tanjakan belaga motor nya kaga kuat lagi ngeledek gue bangeeeeeeettt -_____-, dan yang paling parah GUE DIKENTUTIN!!! nasib gue jelek banget sih -__-

nyampe sana sekitar jam /12an, tapi perjalanan belum kelar tuh, abis bayar tiket masuk kita mesti naik lagi sekitar 20menit lagi, tapi hawanya sejuk bangeeeeett jadi gue betah :) bayangin gimana gue ga betah, begitu masuk langsung ada pemandangan kayak gini



gimana gak adem bin sejuk hawanya :) coba jakarta dan sekitarnya begitu, asik kali yaaa (oke ini khayalan belaka-__-)

ini foto Renald, Jule, Firda & pacarnya nampak belakang :p

nah kalo ini foto eby sama yeni, liat belakangnya deh, sejuk banget yaaa :)

nah, kalo yang satu ini Risma sama Yunisa, najis banget si Risma lagi bawa motor sempet2nya begaya -___- liat depan wooy

kita capcus aja yuuuk, begitu nyampe Curug Ngumpet ibu2 nya disana wtf banget deh, susah bet dirayu nya, sama 6 motor maunya 30rb, taikali mahal bet, eeeh, tapi akhir nya kita ngerayu mas2 nya aja wkwkwk dapet deh tuh 20rb doang wkwkk begitu bayar dan mastiin motor kita aman, kita langsung naik ke atas, tapi nasib emang lagi ga mujur ternyata di air terjun nya lagi ada syuting -___________- terpaksa kita gak bisa ke air terjunnya :(( tapi kita gak ke abisan akal doong, kita tetep nyemplung ke air nah ini nih tempat kita main2 air di curug ngumpet

keren yaa, sayang kamera nya jelek sih :(

oiyaaa, gue ada beberapa foto anak2 nih, cekidot guys :)

Renald >>

Yunisa & Tbk (budi) >>


Ebby >>

Yeni, Futri, Dita >>

Yunisa & Eby >>

Renald bego, tau ga bawa baju ganti dia malah nyembur -_- sama bego nya kayak tbk wkwk >>

itu hal2 yg bisa gue dokumentasiin :) sebagian masih dianak2, nest time gue upload lagi di sini :)
pokoknya kemaren itu, cabut sekolah yang paling fun, paling seru, paling asik, paling lama dan palinge capek bin pegel -__- but, its so fun :)
love you guys, nest time lagi yaaaa :3

No comments:

Post a Comment