Friday, August 20, 2010

Change

yaa sekarang gue udah 17 tahun. Alhamdulillah masih di kasih umur sampe sekarang sama Allah SWT. thanks God.
gue sadar, di umur 17 ini, beban gue makin banyak, banyak banget malah. 17tahun bukan umur buat gue berpikir "gimana cara nya gue seneng2?" atau "mau main kemana?". Gak! bukan itu yang harus gue pikirin sekarang. tapi yang harus gue pikirin adalah masa depan gue. Ya gue harus persiapin masa depan gue mau kayak gimana dari sekarang. jujur, sampai saat ini pertanyaan "mau main kemana yaa?" dan sebagainya masih sering terlintas di pikiran gue, tapi gak bisa di pungkiri, kalo pertanyaan "gue lulus gak ya?" "gue masuk universitas mana ya?" "gue ambil jurusan apa ya?" "nanti gue bakal jadi apa ya?" "gue bakalan kerja dimana dan sebagai apa ya?" dan sebagai nya seriiiiiing banget muncul di benak gue. yaa, sampai sekarang gue masih gak tau jawabanya apa. yang gue lakuin sekanga cuma D.U.I.T (Doa, Usaha, Ikhlas, Tawakal) aja, gimana kedepannya itu rahasia Allah :)

Tapi, kalo di tanya mau masuk mana, gue dengan tegas ngomong "insyaallah Komunikasi-UGM". ya itu cita cita gue dari SMP, gue pengen masuk UGM. entah berhasil atau gak, gue cuma bisa berusaha dulu :)

fyi, harapan gue di umur 17 ini, gue cuma mau bisa LULUS, masuk Komunikasi-UGM, dan lebih dewasa :)
doakan yaaaaa:)

No comments:

Post a Comment