Friday, July 16, 2010

gara-gara Angga "maliq & d'essentials"

kalo di liat dari judul nya kok kesannya Angga ngapa2in gue gitu ya hahahaha enggak kok sama sekali enggak :)
jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, Maliq & d'essentials, grup band Indonesia kesukaan gue interview di salah satu radio di Bekasi, namanya Dakta FM. Nah, pas mereka mau udahan interview, penyiar nya nanya tantang twitter gitu, merembetlah ke twitter d'essentials perwakilan tiap daerah, gue inget banget pas Angga ditanya "kalo Bekasi apa?" nah Angga tuh jawab "iya nih, Bekasi masih kita tunggu" maksudnya ditunggu buat bikin twitter, untuk koodinir d'essentials yang tinggal di bekasi.
Terus pas maliq selesai interview, gue sama Febby ngomongin di twitter tentang twitter d'essentials bekasi itu, awalnya sih cuma becandaan doang, tapi pas gue pikir2, kenapa enggak, dessentials di bekasi lumayan banyak kok, dan diantara mereka gak semua "kesentuh" sama d'essentials pusat (adit dkk) jadi kenapa enggak, toh gue bisa berbagi info sama mereka semua kan :)
nah akhirnya, kemaren tanggal 15 Juli 2010 sekitar jam 10 malem gue bikin twitter d'essentials bekasi, username nya @dessentialsBKS (silakan di follow), awal nya gue cuma ngasih tau acc @maliqmusic dan para personil nya, dan sedikt demi sedikit followers nya terus bertambah, karena opank mention lale, dan @dessentialsBKS di promosiin sama lale (thankyou laleee *cium ah*). terus opank ngasih tau adit gitu, dan adit kaget hahha, kata adit kalo mau bikin kayak gitu bilang dulu ke dia, entah alasannya apa sampe haru bilang -_- tapi karena gue gak bilang yauda deh, minta maap aje -___-
nah akhir nya, twitter @dessentialsBKS diakuin sama personil Maliq & D'essentials dan D'essentials yang lain nya (Alhamdulillah!!)

sekedar info, admin acc twitter @dessentialsBKS itu, gue (@piceeee) Feby (@febyhaqqie) dan Fiqi (@vqhermaarief)

sekian dulu deh info dari gue, mau edit edit dulu ah~
byeeee :)

No comments:

Post a Comment