Friday, July 16, 2010

welcome my new blog :)

Haloooo haloooo gue baru bikin blog loh (terus kenapa?)
ketinggalan jaman banget ya gue, hari gini baru bikin blog? kemane aje lu?

aah, tapi bodo amat deh ah
kalo kata pepatah sih "lebih baik terlambat daripada gak sama sekali" iya kan? :p

Sebenernya sih, niat bikin blog udah lamaaaaaaa bangeeet, sekitar jaman smp gue udah niat, tapi koook.........males ya -_- kalo lo tanya kenapa sekarang gue bikin blog, jawabannya cuma satu, gue ga ada temen curhat :D (kasian bener lu)
sebenernya bukan karena ga ada yg mau jadi "tong sampah" gue,kalo masalah itu sih alhamdulillah banyak yg ngajuin diri, tapi berhubung gue susah buat cerita langsung kalo face to face, gue lebih sering curhat di YM, atau twitter gitu lah gue ngeluarin unek2 gue, sedikit lebih lega sih sebenernya tapi karena gue emosian gue juga ga enak kalo tiap bad mood gue marah2 di twitter kasian juga followers gue hahahaha suka kesindir :p makanya gue mikir, yaudalah gue bikin blog aja. toh di blog kan "rumah gue" jadi ya suka suka gue dong :p

jadi sih intinya gue bikin blog itu gue mau punya dunia gue sendiri :) so,

WELCOME TO MY WORLD :)

No comments:

Post a Comment