Thursday, December 9, 2010

good morniiiiing everybodyyyyyy!!!
hari ini gue bangun jan setegah 5, padahal alarm udah bunyi jam 1 tapi gue matiin -__- niatnya sih mau belajar, mau ngerjain tugas yang numpuuuuuuukkkk dan deadline HARI INI!!!!! tapi ya karena gak bangun itu tugas belum selesai sama sekali -_- lks matematika yang susahnya naujubileeeeeee aja belum gue kerjain, bener2 mood belajar gue lagi down banget, soalnya gue lagi moood banget nulis disini, di blog gue :D masalah tugas entah lah gue bingung -_- yaaa paling ujung2nya tradisi jamaah disekolah juga gue lakuin :p dan gue yakin kelas gue pasti banyak yang belum ngerjain jadinya gue ada temennyaaaaaaa :D

tugas tugas tugas dan tugaaaassssss wohhhh otak gue udah sumpek denger tugas2 itu males bangeeeettt -__- gue butuh refreshing tanpa PR DAN TUGAS LIBURAN YANG MEMBOSANKAN ituuuuuu! tapi yauda sih ya, gue ngeluh juga gak ada gunanya, yang ada gue tambah gondok -_- dari pada kayak gitu, mendingan gue mandi terus siap2 deh~~~

oiyaaaa, semoga hari ini lebih seru dari hari kemarin, amin.
YAKIN ADA JALAN UNTUK MEWUJUDKANNYA - @ramadhanhandysv

No comments:

Post a Comment