Monday, December 6, 2010

fall in love??? oh no!!

to the point aja ya, gue ngerasa lagi jatuh cinta aaaaaaaaaaaaatidaaaaakkkk!! jatuh cinta = galau =)) hhaha gara gara jatuh cinta gue jadi sering galau, gak peduli di twitter, facebook, bahkan sms -___-v maaf ya kawan :)

terakhir gue ngerasain fall in love itu, 1 tahun yang lalu -__- lama bangeeeet yaaa hahhaha gue emang bukan orang yg gampang jatuh cinta sih, jadi ya wajar aja gue betah jomblo lama lama :D tapi gue bukan jomblo ngenes kayak yg di bilang @poconggg loh yaaaaa

oke lupakan masa lalu dan MOVE ON!! yeaaaahhhh!! now, gue udah move on doooong! udah lupa tuh sama sih N hahhaha btw, langgeng ya lo sama cewek lo, iri dehhh :3 oke back to topic!

sekarang gue lagi suka sama (sensooooooorrr) cuma suka loh yaaa, belum sayang :D gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. dan kenapa gue baru nyadar sekarang kalo gue suka sama sia ya? *mikir* yaaaahh sobodo teuing deh, yang penting sekarang udah sadar :)) tapi gue tetep gak mau terlalu berharap ah, gak kecewa lagi :D
tapi ada 1 hal yang bikin gue galau teruuuuussss, dan gak yakin buat bisa nyatu sama dia :( yaaaa, agak basi sih, doi suka sama cewek lain aaaaaaaa gue binggung mau gimana entah senang entah sedih. gue sedih karana kesempatan gue makin kecil. gue seneng kalo liat dia juga seneng. so, serba salah. (loh kok kayak judul lagunya Raisa ya =D) yang bikin lebih nyesek lagi, doi sering curhat ke gue tentang gebetannya. di depan dia pas dia lagi cerita gue dengan cengangas cengenges dengerin dia, padahal mah hati gue berubah jadi air terjun meweeeeeeeekkkkkk mulu -__- mana doi care banget sama si cewek, makin iri bin jealous lah gue. tapi ADA HAK APA GUE??? pacarnya bukan, htsan aja kagak, JUST FRIEND! yaaa, jadi nya saat kondisi kayak gitu, jadi muka dua lah gue. gue gak mau dia tau gue suka dia (gimana mau nyatu coba?) kenapa? karena gue malu hehe bukan malu takut diledekin atau gimana, gue cuma sadar diri, gimana gue dan siapa gue. gue merasa gak pantes aja kalo bersanding sama dia hahhaha :D cemen banget ya gue, pikiran gue pendek banget ya hahha biarlah gue cuma berusaha buat jujur aja sama perasaan gue disini. terserah lo semua mau nganggepnya apa, i dont care dear :)
gue ikhlas kok, kalo gue gak bisa nyatu sama dia. yaaa kerena gue terlalu bodoh, udah berkhayal terlalu tinggi.
sekarang gue masih nyaman dengen apa yg gue jalani, gue suka dia tanpa dia harus tau yg gue rasain. gue rasa itu cara yg paling aman. biarlah, gue cinta sendiri, sudah biasa :)
lagi pula gue udah kelas 12, bentar lagi UN, gue mau bangeeeeeetttt fokus ke UN ngejar SKL, ngejar materi dll, tapi apa daya hati tak bisa bohong. hati gue galau terus, bengong dikit kepikiran muluuuuuu. gimana gue mau fokus coba -_- yauda lah yaaa INTInyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue bersedia tetep suka sama dia, mungkin bisa menjadi sayang sama dia, tanpa dia atau siapapun tau perasaan gue. gue jadiin dia sebagai penyemangat gue buat ngejar cita2 jangka pendek gue :)

but, i hope, someday him will sing "Bruno Mars - Just The Way You Are" just for me :)
i love you, my mr.X *poke, kiss, hug*

No comments:

Post a Comment