Sunday, December 5, 2010

from YOUTUBE!!

hey guys, how are you? :) long time no update my blog!! aaaa kelas 12 bikin gue sibuk berkutat dengan tugas2 dan berbagai macam SKL wooooohhh mau pecah kepala gue -__- but, it's ok! gue punya kegiatan baru nih buat ngerefresh otak gue. yaitu, YOUTUBE-ING!!!!! hahaha basi sih, tapi gue suka:) why? soalnya........

bagi gue, youtube bukan cuma website buat kita nonton videoclip artis2 yg jarang nonggol ditv, tapi lebih dari itu!! yaaaa, seiring perkembangnya jaman dan teknologi yang makin maju, youtube sekarang juga jadi ajang unjuk gigi alias pamer bakat lo. caranya sih simple, tinggal rekam bakat yg mau tunjukin keorang-orang dalam bentuk video, kalo udah jadi ya tinggal lo upload diyoutube, lo promosiin deh keorang2 biar pada nonton, mudahkan? well, faktanya banyak banget orang yg udah ngelakuin itu semua, udah banyk kok contoh orang2 suksesnya. bisa di mulai dari (versi gue yaaa)

1. JUSTIN BIEBER
yaa, dari bule dulu deh ya, yg lebih tenar. gue rasa lo semua pasti udah tau kan, JB (Justin Bieber) terkenal karena dia upload videonya di youtube, terus videonya ditonton sama Usher dan Usher tertarik buat producerin JB, sampe akhirnya JB sukses kayak sekarang, digilai oleh hampir seluruh remaja di dunia, bahkan sampe ibu2 mungkin :p

2. Sinta - Jojo
2nd is SinJo, mojang asal bandung yg diproducerin sama Charlie ST12 ini juga sukses berawal dari youtube, setelah video lipsync mereka dengan judul Keong Racun diliat Charlie (maybeeeee) akhirnya perlahan mereka mulai naik daun, dan pnya lagu sendiri, Tokek Belang, ciptaannya Charlie (teuteeeeepppp)

3. Gamaliel Audrey
mungkin gak terlalu banyak orang Indonesia yang tau mereka, ya karena mereka gak sefenomenal SinJo ataupun JB, tapi buat orang2 yang rajin nyambangin Youtube atau aktif di Twitter gue rasa udah familiar sama mereka berdua :) saat ini mereka dalam proses pembuatan album, dengan single Putus Saja yg diproducerin sama Kamga Tangga. di youtube, sebagian besar video yg mereka uplaod berbahasa Ingris, sehingga membuat cover mereka ini juga banyak ditonton oleh bule2 di sono noh (betawi dikit yee) di single Putus Saja mereka gandeng Cantika (entahlah siapanya gue kurang tau, sepupunya mungkin :))

dan......... masih banyak lagi yang gak gue tau diluar sana hehe

nah buat rekomendasi aja nih, video di youtube yg wajib lo liat itu

1. Teddy Adhitya Hamzah
Backvocalnya Andre Hehanusa ini juga buat 3 cover dan di upload di Youtube, salah satunya Forever nya Chris Brown yang sukses bikin gue merinding :) nyong Ambon yg satu ini sukses di off air, tapi sampe sekarang gue belum pernah liat di tv tuh, yaaa doain aja someday nanti yaaaaa amin amin amin :)

2. Boyz II Boys
ouuupppsss bukan Boyz II Men loh yaa, sedikit mirip tapi berbeda :D Boyz II Boys ada 4 orang penyanyi yang bikin group vocal bareng, mereka terdiri dari Teddy Adhitya, Kunto Aji atau lebih di kenal Aji Idol, Beboy 'Sevensoul' dan Adera. mereka muali upload sekitar bulan Septembe 2010 kalo gak salah. udah lumayan banyak lagu yg dicoverin sama mereka, cover mereka diselingi banyak banget sendau gurau yg gue yakin bikin ngakak sengakak ngakaknyaaaaa!! so, come on nonton mereka :)

3. Adera
yaaa, adera yg di Boyz II Boys, dia juga bikin cover pribadi :) suaranya jempoooooooooolllllll!!! wajib nonton nih!! berhubung gue gak terlalu tau tentang doi, jadi gue ga mau banyak omong, lanjut yuuukk

4. Raisa
Raisa ini penyanyi cewek yg masih berumur 19-20 tahunan, dia di producerin sama Asta 'Ran', Handy dan Rio 'Soulvibe'. suara yg di punya unik banget, dan pengusaan tehnik yg gue rasa oke buat seorang pemula. btw, raisa udah mempersiapkan albumnya, yg gue rasa bakal dirilis dalam waktu dekat. mari kita doakan saja :)

5, 6, 7, 8, 9, dan seterusnyaaaaaaaa mari kita ngubek2 di youtube! sebenernya banyak banget orang2 yang berbakat lebih dari band2 alay yg cepet naik cepet tenggelam itu, tapi keberuntungan belum memihak mereka :( tapi gue yakin pasti yg bagus yg berkuaita yg akan bertahan :)
so, buat lo yg punya bakat dalam hal bernyanyi, musik atau apapun ayo show your talent guys, yang penting usaha gimana hasilnya serahin aja sama Yang Kuasa :) dan 1 lagi, JANGAN LUPA CHECK COVER 4 RECOMEND DARI GUE YAAAAAA, ENJOY!! :))))

No comments:

Post a Comment