Sunday, August 29, 2010

gue gak nyesel sama sekali :)

sick! yeaaah gue sick! demam, batuk, pilek. kemaren gak sekolah. so, malem nya gak boleh 100% ikut SOTR sama angkatan 21. awalnya jujur gue sempet nyesel, "kenapa pake sakit sih? elah tai!" tapi...

tapi pas baca di twitter, anak2 ada yg ngetweet "bukan masalah sahurnya, tapi masalah kebersamaannya" entah kenapa dipikiran gue tuh langsung mikir, "yaaah, berarti sotr cuma buat kebersamaan angkatan 21 doang biang makin kompak (pas UN) dong ya" dan jujur seketika itu juga GUE SAMA SEKALI GAK NYESEL GAK IKUT SAHUR ON THE ROAD!! kenapa? karena menurut gue sebagian besar dari mereka ikut cuma mau, seneng2, keluar malem biar dibilang gaul, becanda canda doang dll, GAK MURNI NIAT BUAT AMAL DAN BERBAGI SAMA SESAMA. yaa itu sih pikiran dan pendapat gue, tau deh bener apa salah, bodo amat :p

menurut gue ya, kalo cuma nyari kebersamaan gak harus SOTR kok, kita bisa pergi bareng yg emang tujuannya have fun, tapi gue pikir KEBERSAMAAN BATIN LEBIH PENTING DARIPADA KEBERSAMAAN FISIK. 3 tahun bareng2 dalam 1 sekolah bahkan 1 kelas aja gue belum ngerasain yg namanya kebersamaan, apa lagi yg cuma semalem, kurang dari 12 jam, yaa paling cuma kebersamaan sementara, yg dalam hitungan hari terlupakan. *tragis*

kalo pun yang gak ikut di bilang "kasian ya gak punya kenangan SOTR bareng angkatan" kalo gue boleh jawab, gue cuma mau bilang gue, kenangan yg bisa gue dapet bukan cuma SOTR bareng angkatan doang, kenangan lain masih banyak men! lagi pula bagi gue, PENGALAMAN LEBIH PENTING DARIPADA KENANGAN, kerena PENGALAMAN BISA DIJADIKAN PELAJARAN, SEDANGKAN KENANGAN HANYA UNTUK DIINGAT :)

jadi intinya, gue gak nyesel gak ikut SOTR :)


NB: buat temen2 sekolah yg baca, tolong jangan marah gue cuma berusahan buat jujur aja, gue bukan orang yg gampang nyurahin isi hati gue secara langsung, gue lebih suka mencurahkan isi hati gue lewat tulisan :)

No comments:

Post a Comment