Saturday, January 22, 2011

tumpang tindih

hari ini double post aaah~~~
mumpung masih sempet update blog hehe
mulai senin, 24 Januari 2011 gue mulai PM, TO, dan lain lain buat mempersiapkan UN ataupun SNMPTN.
pertanda bakal pulang sore, dan otak terus2an diforsir nih.
oiya, besok gue mau ikut test beasiswa buat kuliah nih bareng anak2 yang lain jugaa, wish me luck yaaaahhhh \^.^/ hehehe
udahan deh bloggingnya segini aja mendadak bingung mau cerita apalagi, padahal banyak bgt yang mau gue ceritain, tapi gak disini deh :')

besok 23 Januari 2011 gue test beasiswa, WISH ME LUCK YA!!!! \^.^/\^.^/

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete