Wednesday, September 22, 2010

my fucking day!!

pagi2 berangat sekolah udah kesel gara2 dava mau ikut, padahal udah brg diva juga, tai kali masa 1motor ber4? Ogah amat, sempit! Mending gue naik ojek deh. Untung aja dava akhirnya ditinggal brg mama ni :p tapi tapi gue kira gue bakal telat sekolah, ternyata tidak :(( ah gak seru!! Dan bener aja, jam pertama b.ing sama miss yola, enak sih cuma ya gitu deh.. Yg bikin hari ini fuck bgt, jam ke 2, b.ing kompetensi sama....mr aaaa dikerjain abis2an, chelsea the gank baju nya dirobek, terus kita2 ditinggal, ngomongin ips1 harus berubah kayak jaman nya ka islah lah, angkatan gak ada figurlah, ah bodo amat lah capek batin men di ips1 dikerjain mulu sama mr, ngeselin!!! Gue mau pindah ke 3ips lain!! Tapi gak bisa, tai bgt :((( mana pas pulang si septa yg blg mau bikin replika rumah hari ini, dia malah pulang padahal katanya abis lat dance buat besok mau ngerjain, tailah dia malah pulang. Biasa alesan klasik, gak boleh pulang sore2. Tae bru jam /3 lebay bgt sih, berontak dikit kek. Sumpah hari ini pada ngeselin!!!! Mau bgt deh, tiap hari rabu di skip sampe gue lulus, gue gak suka bgt sama hari rabu. Sial bgt gue tiap rabu. Pokoknya gak suka hari rabu!!

No comments:

Post a Comment